Sabtu, 18 Februari 2012

Bidik Nasabah Bank, CIMB Sun Life Rilis Produk Baru

JAKARTA: PT CIMB Sun Life, perusahaan asuransi jiwa bancassurance patungan, meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis investasi untuk nasabah PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk keempat kalinya.

Manajemen melihat masih adanya peluang produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit-linked) diminati di pasar asuransi jiwa di Indonesia. Oleh karena itu, perseroan meluncurkan unit-linked dengan premi tunggal, yakni Asuransi X-Tra Optima.

Unit-linked ini memberikan manfaat proteksi dan investasi bagi pemegang polis. Manfaat proteksi berupa uang pertanggungan ditambah dengan nilai dana investasi untuk ahli waris jika terjadi risiko kematian atas diri pemegang polis.

Dana investasi nasabah produk X-Tra Optima ditempatkan pada portofolio investasi CSL Link Ekuitas, CLS Link Berimbang, CSL Link Pasar Uang, dan CSL Link Ekuitas Syariah.

Keempat jenis dana ini telah disesuaikan untuk berbagai profil risiko nasabah mulai dari konservatif, moderat, hingga agresif.


“Peluncuran X-Tra Optima merupakan bukti komitmen tinggi CIMB Sun Life untuk senantiasa menyediakan solusi asuransi jiwa dan investasi sesuai kebutuhan serta minat nasabah kami di Indonesia,” ujar Presiden Direktur CIMB Sun Life Vivien Kusumowardhani dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, hari ini 10 Februari 2012.

Sebelumnya, CIMB Sun Life telah memiliki tiga produk unit-linked baik berpremi berkala maupun premi tunggal, untuk nasabah Bank CIMB Niaga.

Samir Gupta, Direktur Sales & Distribution Bank CIMB Niaga menuturkan pihaknya menyambut positif kehadiran produk unit linked X-Tra Optima yang dipasarkan di berbagai cabang Bank CIMB Niaga.

CIMB Sun Life, perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, Bank CIMB Niaga, dan Sun Life Financial Inc memasarkan produk asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan, pendidikan dan unit-linked.

Perseroan mendistribusikan produk asuransi melalui 626 kantor cabang Bank CIMB Niaga dan penjualan secara langsung (direct channels) di Indonesia (faa)
http://www.bisnis.com/articles/unit-linked-bidik-nasabah-bank-cimb-sun-life-rilis-produk-baru

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites