Sabtu, 18 Februari 2012

Jasindo Perbanyak Jumlah Agen di Segmen Ritel

JAKARTA: PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), badan usaha milik negara yang bergerak di bidang asuransi kerugian, akan menambah setidaknya 100 agen di empat wilayah pemasaran segmen asuransi ritel yang potensial pada tahun ini.

Direktur Ritel Asuransi Jasindo Soeranto mengatakan pihaknya akan menambah rata-rata 25 agen baru per cabang di empat wilayah pemasaran yang potensial untuk segmen asuransi ritel antara lain Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

“Potensi pasar di segmen asuransi ritel yang dapat terus ditingkatkan. Saya lihat ada beberapa wilayah dengan potensi pasar ritel yang bagus, antara lain Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang. Kami akan memfokuskan penambahan jumlah agen di wilayah tersebut,” katanya kepada Bisnis, hari ini Selasa 7 Februari 2012.

Sampai sekarang, ujarnya, total agen yang dimiliki oleh perseroan mencapai 400 – 500 agen. Dengan penambahan baru tersebut, maka jumlah agen asuransi Jasindo pada akhir tahun dapat tumbuh menjadi 500 – 600 agen.

Selain itu, ujarnya, perseroan juga akan menambah satu kantor cabang dalam waktu dekat untuk melengkapi 85 unit kantor jaringan eksisting yang terdiri dari 49 kantor cabang dan 36 kantor penjualan.

Jasindo merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang asuransi kerugian dengan 75% bisnis berasal dari segmen korporasi dan 25% berasal dari segmen ritel. (faa/Anggi Oktarinda)
http://www.bisnis.com/articles/ekspansi-usaha-jasindo-perbanyak-jumlah-agen-di-segmen-ritel

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites